Update daily for update offline esedNOD32

Dapatkan update offline for esetnod32 dapat digunakan untuk eset v4 maupun eset v5. update eset di update tiap hari.
------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cara menonaktifkan sementara scan saat startup

Secara default, ESET produk keamanan Anda akan memindai(scan) program dan memori pada saat startup. Jika sistem memindai(scan)   startup Anda mengambil waktu yang sangat panjang untuk menyelesaikan, Anda mungkin memiliki program yang bertentangan untuk dijalankan saat start up. Anda tidak dapat membatalkan scan startup setelah telah dimulai, tetapi Anda dapat menonaktifkan pemindaian(scan)  berjalan pada sistem startup dengan mengikuti petunjuk di bawah ini:

Buka jendela program utama dengan mengklik ikon di area notifikasi Windows atau dengan mengklik StartAll ProgramsESETESET Smart Security atau ESET NOD32 Antivirus.

Beralih ke mode lanjutan dengan mengklik Ubah ... di sudut kiri bawah dan kemudian klik Ya jika Anda diminta untuk mengkonfirmasi atau dengan menekan CTRL + M pada keyboard Anda.

Di kolom kiri, klik ToolsScheduler. Jendela Scheduler / Planner akan ditampilkan.

Hapus otomatis memeriksa file startup | Sistem Startup memeriksa file. | Logon Pengguna. Secara default, ini merupakan keempat pilihan.


Restart komputer Anda. scan saat startup Anda sekarang dinonaktifkan

Penting! Menonaktifkan scan startup ESET komputer Anda terhadap risiko dan hanya memperbaiki sementara untuk konflik aplikasi pihak ketiga. Jika mungkin, kami sarankan untuk memeriksa aplikasi lain yang dijadwalkan untuk dijalankan pada startup dan baik tidak memilih fitur startup atau menguninstall perangkat lunak yang bertentangan dari komputer Anda. ESET tidak mampu memberikan dukungan untuk lainnya aplikasi pihak ketiga.

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

 

About Me

My photo
just newbie di dunia Blog yang suka SEO, blog ini di dedikasikan buat siapa saja yang suka software, dan update software ke versi terbaru. untuk tips and trik jg artikel silahkan kesini, dan softart mobile disini salam blogger.

Alexa Site Info


PageRank Checker

Follower